Fakta Yang Mengagetkan Dari Hantu Valak

Fakta Yang Mengagetkan Dari Hantu Valak - Selamat pagi sahabat jenderal, apakabar nih.? sudah pada nonton the Conjuring 2 kan ? iya film horror yang paling ngetrend pada saat ini. apalagi dengan tokoh hantunya yang bernama Valak. tau kan ? tokoh hantu yang sangat-sangat di bully di Indonesia itu lho. kok ya berani hantu di bully. coba kalo genderuwo yang di bully, berani nggak ? hehe.

Fakta Hantu Valak The Conjuring 2 - Yakin masih berani membully Valak ? beneran yakin nih ? nih banyak fakta yang bermunculan bersamaan dengan munculnya Valak alias hantu the Conjuring 2. simak ya. baca juga Download Film My Stupid Boss Terbaru 2016 Full Movie

Fakta-Fakta Mengerikan Valak The Conjuring 2 :

1. Valak Bukan Hantu Sembarangan, Valak Telah Di Sebutkan Dalam 3 Kitab Kuno


Dalam kitab Dictionnaire Infernal yang ditulis oleh Collin de Plancy pada tahun 1863, Valak tergambarkan sebagai iblis berwujud seorang anak kecil. Ia bukanlah iblis biarawati dengan makeup yang seram seperti apa yang diperankan di film The Conjuring 2, melainkan iblis anak kecil yang mengendarai naga berkepala dua. Valak ini juga disebut dalam 3 kitab kuno yaitu : yaitu Dictionnaire Infernal (1863), Pseudomonarchia Daemonum (1583), dan Goetia (1904). dan juga mempunyai banyak sebutan, Valak, Valax, Ualac, Valu, Valix, dll. 


2. Semua Kisah yang diangkat kedalam Film The Conjuring baik ke-1 maupun ke-2 merupakan kisah nyata Dari Kejadian Supranatural Di Ingris atau true story.


Kalo kita perhatikan baik dari the conjuring 1 maupun the conjuring 2. tokoh utama yang memerankan film tersebut yaitu sepasang suami istri yang mempunyai peran sebagai paranormal dalam film tersebut. nama pasangan tersebut yaitu Ed dan Lorraine Warren. Paranormal ini memang sudah terkenal dari zaman dulu, sudah tercatat ada 4000 kasus supranatural yang ditangani oleh sepasang suami istri ini. dan sudah banyak kisahnya yang diangkat kedalam film.


3. Banyak Orang Yang Menonton Film Ini Yang Kesurupan Dan Bahkan Ada Yang Meninggal Dunia. 


Hayo tuh, banyak yang kesurupan gara-gara valak, masih berani membully setan ini ? apa kamu mau yang selanjutnya ?. ada yang ngomong sih kalo berita soal kesurupan ini hanyalah bohongan semata alias hoax. Namun, ternyata ada fenomena yang terbukti dan terverifikasi juga. Seorang pria berumur 65 tahun asal India dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Pria itu diduga kuat meninggal setelah menonton The Conjuring 2 pada Kamis malam, 16 Juni 2016. Awalnya ia mengeluh merasakan sakit di dada, untuk lantas pingsan ketika menyaksikan film tersebut di Bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, India selatan. 
Gimana Guys ? Masih Berani membully atau bikin meme tentang hantu yang satu ini ?




Terimakasih
SALAM MA'NYUUZZ
.

0 Response to "Fakta Yang Mengagetkan Dari Hantu Valak"

Posting Komentar