Contact Us

Admin jenderalali.blogspot.co.id - Hallo sahabat jenderal, mau kenalan nggak sama admin nya ? Sebelum kenalan saya mau cerita sedikit dulu ya, tentang blog ini. Ok, Blog ini mulai saya buat pada tanggal 30 Mei 2016 tepatnya dua hari sebelum saya menulis artikel ini. Sebenernya sebelum punya blog ini, saya sudah punya sebuah blogspot, tapi ya gitu karena pengalaman kurang, kagak ada pembimbing nya akhirnya blog nya amburadul hehe. Nah, kebetulan saat ini saya magang di Javacom yang mempunyai alamat blog www.phc.web.id saya diajari blogger, wah kebetulan sekali kalo begitu. motivasi saya untuk membuat blog ini banyak sih. pengen berbagi, pengen tambah pengalaman, sekaligus cari uang hehehe.. Oke itu cerita nya sekarang lanjut ke profil ya..


Admin jenderalali.blogspot.co.id


Muhammad Ali Wafa
085608887794
jenderalal77@gmail.com


Terimakasih
SALAM MA'NYUUZZ

0 Response to "Contact Us"

Posting Komentar