Cara Menginstal Game Pes 2016 Tanpa Error Dan Update PTE Patch Terbaru

Cara Menginstal Game Pes 2016 Tanpa Error - Selamat siang sahabat jenderal. gimana nih kabarnya ? masih lanjut puasanya kan ? jangan sampek bolong ya ? hehe. saya ucapkan juga selamat siang buat yang disana. siapa hayo. kepo ya ? mau tau ? kunjungi terus jenderalali.blogspot.com biar tau. udah udah kita lanjut aja ke pokoknya oke.



Cara Instal Pes 2016 Anti Error + PTE Patch Pes 2016 Terbaru - Ada yang tau tentang game pes 2016 gak ? yap game keluaran Konami yang terbaru dan yang paling ramai dimainkan oleh masyarakat pada saat ini. banyak sekali kendala yang bermunculan saat pemasangan pes 2016. nah disini saya akan share bagaimana tutorial pasang pes 2016 plus pte patch terbaru tanpa error.

Cara/Tutorial Instal Pes 2016 - Langkah pertama kali jika ingin memasang Pes 2016 yaitu harus punya aplikasinya. download aja PES 2016 disini jangan lupa juga instal Cracknya juga crack pes 2016. langsung aja dah perhatikan cara-cara instal pes 2016 dibawah ini sebagai berikut.




Video : Cara/Tutorial Langkah-langkah Instal PES 2016 Anti Error


Gambar : Drive Partition


Gambar : Master Pes2016, Patch, Dan Crack

Langkah-Langkah Menginstal Pes 2016 Tanpa Error :

Langkah Pertama :

Pada langkah yang pertama ini teman-teman harus membuka file pes 2016 dengan format iso. terserah dah mau pake aplikasi apa aja bisa pokoknya harus dengan format ISO. jika sudah dalam format iso maka akan muncul file dengan nama setup.exe. setelah itu klik 2 kali lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini.


Langkah Kedua :

Nah, jika sudah muncul kotak dialog seperti pada gambar diatas. klik oke saja. Berikutnya akan muncul seperti gambar dibawah ini. langsung pilih saja bagian drive mana yang akan dipilih untuk tempat install pes 2016 atau pilih default saja. 

Gambar : Disk Drive Options

Langkah Ketiga :
Klik Next pada instalasi sampai muncul gambar/kata finish seperti dibawah ini.

Klik Next Sampai Muncul Seperti Pada Gambar

Langkah Ke Empat :
Ini Sangat Penting sekali sobat, kita siapkan dulu software pendukung seperti Framework dan Direct-X. download aja di Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet. Nah jika Framework dan direct-x sudah terinstal terlebih dulu, maka centang point ke 3 dan 4 saja. jika point ke 3 dan 4 juga sudah terinstal, tidak perlu di centang juga ya.

Gambar : Setting Pes 2016

Langkah Ke Lima
Setelah Instalasi selesai, coba buka file setting Pro Evolution Soccer 2016 seperti gambar diatas. jika masih gagal berarti ada software pendukung yang belum terinstal seperti framework, direct-x dan credist 32 bit dan 64 bit. setting tab display sesuai dengan kemampuan pc/laptop anda. INGAT INI PENTING  jangan sekali-kali menginstal file crack terlebih dulu.  karena kemungkinan besar instalasi akan gagal. 

Gambar : Minimum/good spesification for pes 2016

Langkah Ke Enam :
Setting Pes 2016 - setelah selesai setting pada tab display, coba pindah ke tab spesifications. jika muncul persis seperti gambar diatas yaitu kata-kata good berarti pc anda sudah baik digunakan untuk pes 2016, atau jika tidak good boleh lah kata-kata OK, tapi jangan sampai pada kata bad ya karena pc anda bisa rusak.

Gambar : PTE Patch Pes 2016

Langkah Ke Tujuh : 
Sekarang waktunya kita instal pte patch pes 2016 nya ya. tinggal klik 2 kali dan ikuti langkah-langkah nya. gampang kok.


Langkah Ke Delapan :
Setelah itu pilih dimana folder kita akan menginstal patch nya. pada kotak yang saya tandai merah tersebut saya menginstal patch pes 2016 nya.


Langkah Ke Sembilan :
Jika kita sudah selesai memilih folder untuk menginstal maka kita diberi pilihan untuk Version Instal Program. perhaikan gambar diatas. jika spek laptop/pc bagus ( Good ) gunakan yang atas. namun jika speknya ngepas, pilih yang bawah saja oke ?


Langkah Ke Sepuluh :
Tutorial instal pes 16 dan crack - Nah Kembali ke gambar ke 2 diatas. setelah selesai untuk point pertama dan kedua, saatnya kita beralih ke point selanjutnya yaitu instal fix.exe. mudah kok tinggal ikuti aturan aja Oyi  Sam ?

 Gambar : Setting Controler Pes 2016

Langkah Ke Sebelas :
Nah kita beranjak ke langkah yang selanjutnya gan. tapi sebelum masuk ke langkah ini buka file cracknya dulu ya. caranya gampang kok. Extract file yang berbentuk winrar kedalam satu folder crack pes 2016. kalo sudah tinggal copy folder tersebut kedalam folder instalasi PES 2016. kalo masih belum faham liat video diatas ya. baru dah kalo sudah selesai langsung dah jalankan setting stick yang anda punya ya.


Langkah Ke Dua Belas :
PES2016 sudah bisa berjalan normal dan lancar jaya Forever. Ikuti proses diatas dengan baik. Siapkan 5 file yang harus temen-temen miliki yaitu :
  • Master ISO PES2016
  • Update Patch PES2016 Terbaru
  • File Fix PTE Patch Terakhir
  • Uniform atau Seragam PES2016 Terupdate
  • Crack PES2016.

Nah Itu tadi tutorial instal pes 2016 untuk pes 2017 nanti tahun depan kalo udah rilis pes 2017 ya kawan.

Selanjutnya nih kawan giliran PTE Patch PES 2016. apa sih pte patch itu kawan ? menurut sepengetahuan saya nih ya yang namanya pte patch itu ya update dari pes itu sendiri baik dari pemain, stadion, seragam, dll. sebenarnya bisa sih walaupun kagak pake patch pes. tapi ya nggak seru ya. kan kalo pemain nya update terus jadinya makin semangat main nya kan ?

Oke langsung saja tanpa panjang lebar nih kawan saya kasih update PTE Patch Pes 2016 Terbaru. ini diliat dulu ada trailernya guys. asyik lho. beneran kagak bohong.


dah itu trailernya sekarang kita lanjut ke link download nya ya.


------------------------------------------

Itu dah PTE Patch Pes 2016 nya kawan. masih bingung cara instal nya ? yuk simak video berikut

PTE Patch 5.1

PTE Patch 5.2

PTE Patch 5.3

PTE Patch 5.4



Terimakasih
SALAM MA'NYUUZZ

1 Response to "Cara Menginstal Game Pes 2016 Tanpa Error Dan Update PTE Patch Terbaru"

  1. http://i.imgur.com/kFYImk6.jpg
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1437 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ^^

    Hai selamat datang di www.cumapoker.com

    HAi Semua Minta waktunya Sebentar UNtuk Membaca yah
    KLIK DISINI JIKA KALIAN INGIN MENDAFTAR: http://www.cumapoker.com/Register.aspx?ref=92090


    ♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥ menghadirkan NEW GAME "Joker Slot Game"
    Slot Game | Roullete Game | Shooter Game DAN SAMBUNG AYAM !!
    -------------------------------------------------------------------------------
    SPESIAL HOT PROMO ! Dapatkan Promo-Promo Dari CUMAPOKER.COM
    Minimal Deposit Rp 15.000
    Minimal Withdraw Rp 15.000
    -------------------------------------------------------------------------------
    ♣ Bonus CashBack up to 0.5%

    ♦ Bonus Refferal 10%+10%

    ♦ 6 GAME dalam 1 website:
    φ NEW GAME BANDAR POKER Poker Online|DominoQQ|BandarQ|AduQ|Capsa Susun
    ----------------------------------------------------------------------------------
    Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)

    BalasHapus